Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu

Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu - Hallo sobat blogger yang berbahagia Misteri yang ada di dunia, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang misteri, dengan judul Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu
link : Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu

Baca juga


Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu


Gendruwo memang hampir tidak pernah mengganggu pria. Kalau toh mengganggu paling Cuma iseng dengan mengencinginya sambil tertawa terbahak-bahak, atau bergelantungan saja di atas pohon.

Gendruwo paling hobi menggoda perempuan, terutama ibu-ibu rumah tangga. Dan celakanya, gendruwo selalu menggoda perempuan karena dorongan seksual. Menurut penuturan orang-orang yang pemah mengalaminya, permainan seks gendruwo dikatakan memang sangat hot.

Gendruwo biasanya tinggal di tempat-tempat yang sepi jauh dari lalu lalang manusia, misalnya; di hutan, pohon-pohon tua dan besar, rumah yang sudah lama tak berpenghuni. Gangguan gendruwo biasanya tidak tiba-tiba, sebelumnya selalu ada tanda-tanda.

Berikut ini adalah cara mengantisipasi gangguan gendruwo;

a.Tanda pertama adanya gangguan gendruwo biasanya berupa bayangan seseorang berkelebat. Misalnya di dapur, di dekat sumur, di kamar mandi, atau di dekat tempat ia tinggal. Anda akan merasakan seolah-olah di tempat itu ada seseorang namun kemudian temyata tidak ada siapa-siapa.

b.Tanda yang lainnya, mungkin rumah anda akan dilempar kerikil atau segenggam pasir berkali-kali. Kalau anda berani, peringatkan gendruwo tersebut dan ancamlah jika ia berani mengganggu anda sekali lagi, ia bakal berhadapan dengan anda. Perlu anda ketahui gendruwo itu sebenamya juga penakut, terutama kepada orang-orang yang jiwanya kuat.

c. Apabila gendruwo sudah masuk ke rumah dan menyaru sebagai suami anda atau seseorang yang anda kenal, yang pertama kali harus anda perhatikan adalah bau badannya. Jika mau mengajak tubuh gendruwo akan berbau seperti bau kambing. Nah, berhati-hatilah jangan buru-buru layani gendruwo itu. Tanyakan dulu, ini gendruwo atau bukan?, jika jawabannya meragukan, menjeritlah sekeras-keras-nya atau kalau tidak mampu ucapkanlah doa memohon bantuan kepada Tuhan.

d. Tanda lainnya, tubuh gendruwo selalu dingin. Suhu badannya berbeda dengan suhu badan manusia. Semakin lama dipakai badan manusia akan terasa panas, namun badan gendruwo tetap dingin seperti es.

e. Anda tak perlu takut berlebihan, sebab sehebat apa pun gendruwo, ia tidak akan bisa meniru tabiat seseorang secara persis. Misalnya, tentang cara berbicara, tersenyum, berjalan, bahkan sampai dengan cara memperlakukan istri. Perhatikan dengan seksama, keanehan-keanehan itu akan dengan mudah menunjukkan sosok gendruwo.




Demikianlah Artikel Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu

Sekianlah artikel Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu dengan alamat link http://isaku-ikisu.blogspot.com/2015/10/serem-gan-meringkus-gendruwo-penggoda.html

0 Response to " Serem gan, Meringkus Gendruwo Penggoda Istri, isaku-ikisu "

Post a Comment