Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu

Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu - Hallo sobat blogger yang berbahagia Misteri yang ada di dunia, Posting yang saya unggah pada kali ini berisi tentang misteri, dengan judul Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu
link : Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu

Baca juga


Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu

 

Menurut Suhu Yusuf Bingo Tanuwijaya, paranormal dan pakar fengshui dari Surabaya, memang ada lelaki yang memiliki bakat membawa hawa panas bagi wanita pasangannya. Bila berumah tangga dengan lelaki seperti ini, segala potensi dan kebahagiaan yang dimiliki si wanita akan terkuras habis. Mulai aliran rejeki tersendat, kekayaan tersedot, kesehatan menurun, hingga keharmonisan rumah tangga berantakan.

Melalui tanda-tanda yang ada di tubuhnya, secara kasat mata kita dapat mengetahui siapa pria-pria pembawa sial itu. Ciri-ciri tersebut adalah:

Pertama, wajah segiempat. Laki-laki berwajah seperti ini biasanya memiliki jiwa yang tegar namun terlalu arnbisius. Dia juga sangat egoistis, semaunya sendiri, tidak ada rasa welas asih di hatinya, dan suka sekali bertengkar. Sifat dan sikap seperti ini pun dia lakukan terhadap istrinya.

Kedua, tanda lahir/toh di lidah. Laki-laki dengan tanda seperti ini, memiliki kelebihan yang biasa disebut 'sabdo dadi', apa yang dia ucapkan terjadi. Tidak masalah bila yang dia ucapkan itu yang baik-baik saja. Namun bila hal-hal buruk yang terlontar dari mulutnya, persoalan besar pun menghadang. Misalnya mengeluarkan sumpah serapah atau kutukan terhadap istrinya.

Ketiga, lekukan di tengkuk melesak terlalu dalam. Laki-laki yang bertengkuk seperti ini biasanya memiliki sifat tega hati, suka bertengkar dan tidak bisa mengendalikan emosi. Dia juga berpotensi menghabiskan segala hal, mulai rejeki hingga harta, yang dimiliki pasangannya.

Keempat, alis mata menyambung. Seringkali kita jumpai orang yang kedua alis matanya menyatu, tersambung antara kanan dan kiri. Laki-laki yang memiliki alis mata seperti ini biasanya memiliki 'kemampuan' untuk menghabiskan harta, termasuk harta istri atau pasangan hidupnya.

Kelima, bulu dada terlalu lebat. Laki-laki dengan bulu dada lebat seperti ini, biasanya adalah tipe laki-laki yang pintar merayu. Namun, kepintarannya ini sering disalahgunakan untuk hal-hal negatif. Terutama untuk mencari keuntungan dari perempuan-perempuan yang berhasil dirayunya.

Keenam, tanda lahir/toh warna hitam berbulu di dada. Laki-laki yang memiliki ciri tubuh seperti ini memiliki sifat mudah marah. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya, tak terkecuali terhadap pasangan hidupnya.

Ketujuh, tanda lahir atau toh warna merah di perut. Laki-laki dengan ciri seperti ini biasanya sangat pintar, banyak akal, dan senang melakukan spekulasi dalam berbagai hal. Dia juga memiliki sifat tega hati, semaunya sendiri. Acapkali dalam melakukan spekulasinya dia rela mengorbankan sang istri.

Kedelapan, bahu menurun. Laki-laki pemilik bahu seperti ini akan selalu tertimpa nasib buruk. Hidupnya pasang surut, dalam rumah-tangga, dan segala aspek dalam kehidupannya. Segala macam, termasuk rejeki yang dimiliki sang istri pun, akan dihabiskannya.

Kesembilan, badan segiempat. Terlalu ambisius, egoistis, semaunya sendiri, dan tidak ada rasa welas asih di hatinya. Dia juga suka sekali bertengkar, tak terkecuali dengan istrinya.

Kesepuluh, tanda lahir/toh warna putih di paha. Bila memiliki tanda seperti ini, di paha kanan maupun kiri, laki-laki cenderung digilai lawan jenisnya. Saking tergilanya, hingga mau menyerahkan semua yang dimiliki. Kelebihan ini biasanya sangat dimanfaatkan oleh si lelaki, hingga perempuan atau istrinya habis-habisan.

Kesebelas, tanda lahir/toh di pinggul. Toh warna apa saja yang ada di pinggul laki-laki cenderung membuat pemiliknya menjadi pemalas. Namun parahnya, dia seringkali menginginkan apapun yang sebenarnya diluar kemampuannya. Sehingga untuk mewujudkan itu semua, dia tega memeras pasangan hidup atau istrinya.

Keduabelas, tanda lahir/toh atau tahi lalat di kepala kemaluan. Laki-laki dengan ciri seperti ini akan digilai lawan jenisnya. Wanita yang sudah jatuh hati padanya rela melakukan apa saja untuk mendapat cintanya. Seringkali terjadi, sadar atau tidak, perempuan sampai habis-habisan harta benda untuk diserahkan kepadanya.

Ketigabelas, tahi lalat di telapak kaki. Laki-laki yang memiliki tahi lalat di telapak kaki, kanan maupun kiri, selama hidup akan membawa kesengsaraan bagi lawan jenisnya.

Solusi atau ciswak untuk 13 ciri tersebut sama, yaitu sebuah ladam atau tapal kuda, sebuah paku dari sapu lidi, dan 7 buah paku jembatan. Benda-benda bekas atau pernah digunakan sesuai fungsinya ini, dilebur (di pandai besi). Kemudian dibentuk menjadi perhiasan tubuh. Paling bagus bila dibikin gelang tangan.

Selain ciswak yang dilakukan oleh 'si penderita', istri atau pasangan hidupnya yang pernah menjadi korban kesialannya, juga bisa melakukan ciswak yang lain. Ciswak yang dilakukan istri ini tentu saja tanpa sepengetahuan suami atau si laki-laki. Ciswaknya sangat sederhana, yaitu sekuntum bunga cempaka mulya asli yang sedang mekar. Bunga ini dimakan secara bertahap, satu persatu dari kelopak terus bagian lainnya. Waktu pelaksanaannya bebas dan cukup dilakukan sekali.




Demikianlah Artikel Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu

Sekianlah artikel Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu dengan alamat link http://isaku-ikisu.blogspot.com/2015/10/serem-gan-13-ciri-laki-laki-pembawa.html

0 Response to " Serem gan, 13 Ciri Laki-laki Pembawa Sial, isaku-ikisu "

Post a Comment